PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Singapura memberitakan melalui All Singapur Staff, dalam tulisannya ia menceritakan tentang pembantunya asal Brebes Indonesia yang menyelingkuhi suaminya yang bernama Nunung.

Menurut penuturannya, TKW tersebut telah dilaporkan ke MOM dan telah dideportasi, namun ia masih berkemungkinan ke Singapura untuk melanjutkan perselingkuhannya.

"Tolong jangan mempekerjakan TKW ini jika seandainya kalian melihat atau mendapati biodatanya.Dan jika ada yang mau mempekerjakannya tolong hubungi saya untu mendapatkan cerita lengkap" ujarnya dalam Tulisannya di All Singapur Staff.
[ads-post]
Ia juga mengatakan bahwa TKW di atas datang bekerja untuknya di Akhir Oktober 2015. Dia (majikan) telah mendeportasinya kembali ke Indonesia pada tanggal 13 Maret 2017.

Majikan mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan suaminya. Mereka telah melakukan perzinahan dan dia telah melanggar kontrak kerja dengan tingkah lakunya dan menghancurkan pernikahan dan keluarga majikan.

Bahkan menurut pengakuannya, TKW yang pernah kerja di Hongkong dan Singapura ini juga telah mengancam anak-anaknya untuk tidak menceritakan apa yang mereka lihat kepada ibunya.

Menurut penuturan majikannya, agensi telah menghapus biodatanya dari online namun ia masih berkemungkinan masuk melalui agen lainnya.

Catatan Editor
Hal yang perlu dipetik dari hal ini adalah untuk tetap bekerja sesuai porsi kita sebagai BMI dan tidak bertindak melebihi kapasitas kita sebagai pekerja. Berhati-hatilah karena majikan bisa berbuat apa saja dengan sedikit kesalahan kita. sumber berita

Seorang majikan di Singapura memberitakan melalui All Singapur Staff, dalam tulisannya ia menceritakan tentang pembantunya asal Brebes Indonesia yang menyelingkuhi suaminya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close