PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Dani Binti Darsiah, Hilang 13 tahun tanpa kabar di Kuwait
SUARABMI.COM - Entah apa penyebabnya, keluargapun tidak mengetahuinya dimana seroang BMI yang bekerja di Kuwait hingga 13 tahun tak ada kabar sama sekali.


Dani Binti Darsiah, BMI asal Desa Gembongan Induk Kec. Babakan Kabupaten Cirebon ini membuat keluarganya resah dan kebingungan mencarinya, pasalnya segala cara tak membuahkan hasil.
[ads-post]
Kabar ini diterima oleh suarabmi.com dari Camay yang meminta bantuan untuk dishare dengan harapan akan ada titik terang tentang kondisi Dani Binti Darsiah ini.


Hanya berbekal foto tanpa identitas lainnya seperti paspor, semoga Dani membaca hal ini atau ada rekannya yang membaca hingga kabar ini sampai kepadanya dan bisa menghubungi keluarganya.

Entah apa penyebabnya, keluargapun tidak mengetahuinya dimana seroang BMI yang bekerja di Kuwait hingga 13 tahun tak ada kabar sama sekali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close