PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI - Ada salah seorang BMI di Hong Kong yang pulang Indonesia untuk pernikahan dan ternyata kedapatan hamil saat akan kembali ke Hong Kong.

Mengetahui kondisinya hamil, ia mengurungkan niat untuk kembali ke Hong Kong dan ingin tetap dirumah.

Namun sang majikan rupanya tak terima dan mengancamnya jika tidak kembali ke Hong Kong untuk bekerja kepadanya.
[ads-post]
Karena kebingungan dan ketakutan dnegan ancaman tersebut, ia menceritakan ancaman akan dilanporkan ke Polisi itu kepada advokat BMI, Agus Dardiri.

Lantas Agus pun memberika solusi agar dirinya tidak takut jika diancam majikannya walaupun itu akan dilaporkan ke Polisi.

"Saya sarankan untuk tidak nggubris ancamanya yang tidak berefek hukum sama sekali. " ujar Agus dalam memberika solusi jika ada BMI yang mengalami nasib yang sama.

Ada salah seorang BMI di Hong Kong yang pulang Indonesia untuk pernikahan dan ternyata kedapatan hamil saat akan kembali ke Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close