PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Subsidi Untuk Anak TKA Kaburan
SUARABMI.COMYuan Legislatif bertemu dengan Departemen Tenaga Kerja untuk membahas bagaimana mensubsidi anak-anak terlantar dari pekerja asing yang lahir di Taiwan dan proses membesarkan mereka.

Menteri Tenaga Kerja Lin Mei-chu (林美珠) membantah rumor bahwa Kementerian Tenaga Kerja memberikan NT $ 2 miliar subsidi untuk anak-anak terlantar non-Taiwan. 

Dia menjelaskan bahwa Departemen berkomitmen untuk mensubsidi kemanusiaan yang mencakup pemberian bantuan pekerja non-Taiwan dan bantuan naturalisasi.

Tahun ini 45 anak-anak ini terdaftar untuk mendapatkan bantuan dari Departemen Tenaga Kerja. Departemen menyediakan subsidi NT $ 17.500 per bulan untuk masing-masing. Subsidi baru akan mulai berlaku 1 Juni tahun ini.
[ads-post]
Menurut Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan, subsidi yang diterima anak-anak ini akan digunakan untuk menempatkan mereka di masyarakat, termasuk diadopsi jika mereka berusia di bawah 3 bulan.

Sekitar 700 anak non-Taiwan lahir di Taiwan setiap tahunnya. Keadaan keluarga anak-anak terlantar sangat bervariasi. Departemen menempatkan fokus khusus untuk menghubungkan kembali dengan keluarga anak yang ditinggal di Taiwan itu.

Sesuai dengan Pasal 9 Konvensi PBB tentang Hak-hak Anak (CRC), yang menyatakan bahwa anak-anak tidak boleh dipisahkan dari orang tua mereka, identitas orang tua, jika mungkin, disimpan dalam catatan.

Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan mengatakan bahwa dari 215 kasus pengabaian yang terdaftar tahun ini, mereka telah mendaftarkan 92 anak-anak di daftar adobsi warga Taiwan  dan 45 akan menerima subsidi penuh. taiwannews

Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan mengatakan bahwa dari 215 kasus pengabaian yang terdaftar tahun ini, mereka telah mendaftarkan 92 anak-anak di daftar rumah tangga dan 45 akan menerima subsidi penuh.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close