PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW berakun facebook Shela Chen membuat heboh karena mengunggah percakapan dan bukti perselingkuhan suaminya di Taiwan.

Yang lebih heboh lagi, Shela bahkan dengan rela membagi-bagi video bukti itu kepada siapa yang mau hingga membuat netizen berebut ingin melihatnya.

Dalam statusnya Shela menulis, 'saya pingin bagi unek-unek biar hati saya terhibur, ada yang kenal Wanita itu gak? dia wanita terjahat di dunia, bojoku juga sama, mreka berdua selingkuh tanpa sepengetahuwan ku. hampir 3 thn baru kebongkar..sy diam2 pulang ke kontrakan wanita itu tinggal seranjang sama bojoku..dia kabur dari majikan demi buat cari kebebasan bisa tidur bareng bojoku..tpi dia ngelak biar tidur seranjang mreka kata ny gak gapa..ngapain...padahal wanita itu tahu bojoku ada aku..'

Curhatnya sambil mengunggah sebuah screenshort profil facebook, sebuah wajah penuh sabun dan percakapan dengan suaminya.
[ads-post]
Bahkan dalam tulisan itu, Shella mengatakan kalau dirinya menemukan sebuah memori card yang isinya video indehoi.

dan suatu hari aku pulang aku nemukan MEMORI CARD..di umpetin di kolong ranjang aku buka..INALILAHIROZJIUN..isinya mreka lagi ANU ANU..melebihi binatang.. bagi yng penasaran sya kasih ViDIONYA....

Dalam curhatannya, Shela pun memilih untuk meninggalkan suaminya dan menceritakan kalau silingkuhan suaminya itu sudah tunangan di Indonesia. Ia pun mengucapkan terimakasih karean uneg-unegnya telah disampaikan.

ALL aku sekarang milih ninggalin bojo ku..pdahal kita udah beli rumah ber 2..dan wanita itu padahal di indo punya tunangan..kuq tega hianatin....ini all FB dia foto dia dan chat bojoku yng minta 5.af ..tpi aku tetap tinggalin dia...trimakasihh all di sini aku bsa bagi unekk 2 orasa.an saya yng hancur...wasala mu alaikum.

Seorang TKW berakun facebook Shela Chen membuat heboh karena mengunggah percakapan dan bukti perselingkuhan suaminya di Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close