PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKI yang berasal dari Trenggalek Jawa Timur yang bekerja di Keelung Taiwan dan bekerja baru 1 bulan diusir majikannya untuk kembali ke agensi yang berada di Kaohsiung.

TKI tersebut hanya diberi uang NT500 oleh majikannya dengan hanya membawa koper. Kasusnya mencuat di media sosial setelah seseorang mengunggahnya.

Menurut penuturannya, agensi tidak mau menjemput sehingga ia berangkat sendirian tanpa tau arah dan masih sangat minim dalam peguasaan bahasa.

Banyak yang merasa prihatin, TKI yang tidak disebutkan namanya ini dan banyak yang mau membantunya tapi terkendala data dan tempatnya.
[ads-post]
Namun kabar terakhir, kasus TKI tersebut sudah ditangani oleh pihak KDEI dimana agensi sudah dipegang oleh KDEI menurut penuturan salah satu tim satgas KDEI Tantri Shakina, ia juga menjelaskan kalau TKI ini sudah 5 bulan di Taiwan dan bukan 1 bulan.

Namun belum ada kabar keberadaan TKI tersebut,apakah sudah di penampungan agensi atau di KDEI Taipei karena tidak ada kontaknya.

"Buat teman-teman yang lagi ramai kasus ini bantu doa dan bantu antar ke KDEI atau kantor polisi terdekat kalau bagi yang ketemu." Tulis Tantri

Update:
Menurut informasi terbaru, TKI ini sudah dalam pertologan di kaohsiung dan kondisinya sudah aman.

Buat teman-teman yang lagi ramai kasus ini bantu doa dan bantu antar ke KDEI atau kantor polisi terdekat kalau bagi yang ketemu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close