PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Singapura merasa rugi karena dua kali mengambil pembantu dan kedua-duanya aneh dan tidak bisa bekerja.

Pertama ia mengambil dari Myanmar, menurut penuturannya, pembantu itu jorok, tidak suka minum air dan bau sekali saat mandi. banyak penyakit, malas bekerja dan keras kepala. Lantas sang majikan pun mengembalikannya ke negaranya.

Kemudian ia mengambil TKW dari Indonesia, namun nasib sial rupanya masih menghampiri majikan yang tidak manu menyebutkan namanya tersebut.

Sebagaimanan ia ceritakan kepada All Singapure Staff, Pembantu tersebut seperti bermain / menggunakan magic (mungkin yang dimaksud dia pakai orang tua agar majikan takluk padanya), bahkan ia tak segan mendebat majikannya dan berbicara lantang.
[ads-post]
Tak hanya itu, ia juga suka berbohong dan kerap kali berdiri di pinggir jendela di apartemen lantai 2 dengan melihat kebawah.

Karena merasa kuatir dan takut, majikanpun mengembalikan pembantu itu kepada agensi dan merasa kesal dengan agensi yang telah membawanya.

"Really waste our money and they thought our money drop from sky???" ungkapnya (benar-benar menghambur-hamburkan uang hanya demi pembantu, mereka pikir uang itu turun dari langit???).

[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]

Kecewa.Majikan.Ini.Bilang.Pembantunya.Asal.Indonesia.Suka.Melawan.Bohong.dan.Pakai.Dukun.Sihir

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close