PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COMSejak beberapa tahun belakangan ini, banyak orang yang menikah setelah berkenalan secara online. Banyak di antara mereka sukses memiliki pasangan dengan cara itu, sehingga memberi inspirasi pada orang lain.

Namun tidak semua kisah cinta online ini berakhir dengan bahagia. Contohnya kisah pasangan dari Filipina, Sarah Mae Cabatingan dan Cesar Sullivan Jr.

Sarah adalah tenaga kerja wanita di Arab Saudi. Suatu hari, dia memutuskan pulang ke kampung halaman. Bukan untuk bertemu keluarga, melainkan untuk berjumpa dengan sang kekasih, Cesar.

Wanita 32 tahun itu pergi menemui kekasih berusia 48 tahun itu di sebuah motel di daerah Daet, Camarines Norte. Keluarganya tidak tahu bahwa hari itu Sarah berada di Filipina.

Mereka menginap di sana selama dua hari. Tapi di motel itulah nyawa Sarah melayang setelah dihabisi oleh Cesar.
[ads-post]
Kematian Sarah terungkap setelah staf motel yang mengetuk pintu kamar tidak mendapat jawaban.

Saat staf motel membuka paksa kamar, mereka menemukan jasad Sarah di kolong tempat tidur. Jasadnya yang dibungkus selimut penuh dengan luka tusukan benda tajam.

Cesar ditangkap satu hari kemudian. Saat diperiksa, Cesar mengatakan Sarah mengingkari janjinya.

Sarah menolak melanjutkan hubungan dengan Cesar karena pria tersebut ternyata sudah menikah dan memiliki 6 anak.

Itulah yang memicu pertengkaran di antara keduanya hingga Cesar kalap dan menghabisi nyawa Sarah.

(Sumber: viral4real.com)

Sejak beberapa tahun belakangan ini, banyak orang yang menikah setelah berkenalan secara online. Banyak di antara mereka sukses memiliki pasangan dengan cara itu, sehingga memberi inspirasi pada orang lain.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close