PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang WNI berusia 19 tahun ditangkap Polisi di New Taipei (8/5) lantaran ditengarai menjalankan bisnis calo pekerja Ilegal dan pengiriman uang ilegal tanpa ijin pemerintah Taiwan.

Pemilik Toko Indonesia itu didakwa atas dugaan penyaluran TKI ilegal dan overstay untuk bekerja di rumah sakit sebagai perawat dan cleaning service serta di restoran dan bahkan sampai ke prostitusi.
[ads-post]
Sebagaimana dilansir CNA Senin (8/5/2017), Imigrasi Taiwan sedang melakukan pengusutan tentang kasus ini yang diduga keras masuk dalam dugaan perdagangan manusia dengan menggunakan narkoba untuk memperdayai TKI dan mengendalikan untuk seks komersial.

Tersangka bermarga Wang juga ditangkap bersama 8 orang komplotan lainnya. Dalam pencarian polisi, juga menemukan 11 TKA ilegal dan WNA dengan visa expaired.

Toko Indonesia tersebut juga melakukan pengiriman uang rata-rata NTD 100.000 (USD 3.300) ke Indonesia per hari, atau sekitar NTD 36,5 juta per tahun.

Seorang WNI berusia 19 tahun ditangkap Polisi di New Taipei (8/5) lantaran ditengarai menjalankan bisnis calo pekerja Ilegal dan pengiriman uang ilegal tanpa ijin pemerintah Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close