PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang anggota dewan di Hualien, Taiwan timur, akan dipenjara selama tujuh tahun dan 10 bulan karena memperkosa seorang pengasuh dari Indonesia sesuai dengan putusan yang diputuskan oleh Mahkamah Agung dimana pengadilan tertinggi Taiwan telah menolak permohonan banding Chen Chen-fu (陳振富). 

Sebagaimana diberitakan oleh CNA Taiwan, Pengadilan distrik Hualien menjatuhkan hukuman penjara yang relatif panjang setelah menemukan terdakwa tidak menunjukkan penyesalan karena memperkosa korban dua kali pada tahun 2014 dan telah mengklaim bahwa hubungan seksual itu bersifat konsensual. 

Setelah permohonan Chen diajukan, akhirnya kasus tersebut sampai ke Mahkamah Agung, Yang memutuskan bahwa terdakwa terus berusaha untuk mengajukan keberatan tidak bersalah.
[ads-post]
Selain itu, terdakwa tidak pernah mendapatkan pengampunan dari korban, sehingga kejahatan seperti ini tidak boleh disepelekan, kata pengadilan.

Keputusan pengadilan tertinggi adalah final dan Chen akan dilucuti dari jabatannya sebagai anggota dewan pada hari dia memulai masa hukumannya. 

Chen dituduh memperkosa pengasuh asing tetangganya pada Juli 2014 saat dia mabuk, dan empat bulan kemudian setelah memenangkan pemilihan ulang.

Korban, seorang Muslim yang taat, mengatakan bahwa dia tidak dapat melaporkan pelanggaran tersebut ke polisi setelah diperkosa pada saat pertama kali berada di rumah majikannya, karena dia khawatir dia akan ditahan oleh Polisi, Seperti halnya yang terjadi pada hukum syariah Islam.

Dia akhirnya melaporkan kejahatan tersebut setelah diserang untuk kedua kalinya. 

Seorang anggota dewan di Hualien, Taiwan timur, akan dipenjara selama tujuh tahun dan 10 bulan karena memperkosa seorang pengasuh dari Indonesia sesuai dengan putusan yang diputuskan oleh Mahkamah Agung dimana pengadilan tertinggi Taiwan telah menolak permohonan banding Chen Chen-fu (陳振富).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close