PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria Kanada berusia 52 tahun dikirim ke penjara selama 12 minggu oleh pengadilan Singapura setelah dia mengaku bersalah atas dua tuduhan mengganggu privasi seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 28 tahun di rumahnya pada Juli lalu.

Pada tanggal 28 Juli 2016, Paul Kwan, seorang mantan petugas informasi kepala daerah, meletakkan sebuah kamera di dasar rak di toilet di kondominiumnya di daerah Newton, Lianhe Zaobao melaporkan. Dia menempelkan lensa itu ke lubang di pengikis jendela dengan kamera mengarah ke pancuran.
[ads-post]
Dia menjebak pembantu menggunakan toilet tersebut dalam rekaman berdurasi 17 menit pada 30 Juli dan video perendaman enam menit pada tanggal 31 Juli. Dia menyimpan videonya ke hard disknya saat korban tidur.

Pada tanggal 1 Agustus, korban menemukan kamera saat membersihkan toilet, lantas dia membawa kamera itu ke agennya kemudia menelepon polisi untuk laporan.

Pekerja rumah tangga harus diberi hak untuk bekerja di lingkungan yang aman dengan privasi yang aman pula, kata Hakim Distrik Samuel Chua.

sumber asia times

Seorang pria Kanada berusia 52 tahun dikirim ke penjara selama 12 minggu oleh pengadilan Singapura setelah dia mengaku bersalah atas dua tuduhan mengganggu privasi seorang pekerja rumah tangga Indonesia berusia 28 tahun di rumahnya pada Juli lalu.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close