PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Sadarlah Yank, Tujuan Kamu Ke Taiwan Untuk Memperbaiki Perekonomian Keluarga, Setidaknya Ingatlah Anak Kita
SUARABMI.COM - Ida Wahyuni, TKW asal Banyuwangi yang bekerja di Kaohsiung Taiwan ini rupanya sudah mulai melupakan keluarganya, anak dan suaminya.

Ida diketahui berangkat ke Taiwan sejak tahun 2015 lalu dengan ijin kepada suaminya untuk membantu perbaikan ekonomi keluarga.

Namun ternyata nasib berkata lain, menurut Puji Prasetyo, Ida terjerat dengan PIL (Pria idaman lain) di Taiwan hingga membuat niat awalnya berubah dan melupakan keluarganya.

"Aku hanya berpesan dan berdoa aja buat dia supaya sadar akan tanggungannya" ucapnya sembari ingin mengetahu kepastian dari kabar strinya itu.

Kabar tak sedap itu ia dapakan dari banyak temannya dan teman Ida di Taiwan, Puji pun ingin mengetahui hal itu langsung dari Ida yang sekarang ini menghilang.
[ads-post]
"Aku sadar sudah banyak kabar kayak gini, semua aku lakukan demi anakku" ucapnya kepada suarabmi.com sambil menyodorkan surat nikahnya.

Puji masih berharap akan sadarnya Ida Wahyuni dan kembali menjalin hubungan keluarga demi buah hatinya yang kini sudah beranjak dewasa.

"Kalau memang masih bisa disadarkan, aku masih bisa menerima dan membina keluarga dengan dia, walaupun dia sudah seperti itu menurut kabar, tapi semua itu demi anakku akan aku korbankan." pungkasnya.

Puji berharap berita ini mampu sampai ke telinga ida Wahyuni baik secara langsung ia baca maupun melalui teman-temannya yang selama ini dekat dengan dia.

[info title="Catatan Editor" icon="info-circle"] Apakah anda punya cerita untuk dibagikan? silahkan kirimkan cerita lengkapnya ke redaksi melalui pesan messenger di fanspage atau melalui kontak form ini. [/info]

Ida Wahyuni, TKW asal Banyuwangi yang bekerja di Kaohsiung Taiwan ini rupanya sudah mulai melupakan keluarganya, anak dan suaminya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close