PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Segala cara telah aku tempuh, mulai berobat tradisional, rumah sakit juga gak cuma sekali dua kali, sampai aku rela gak ngirim buat fokus berobat. Kalian tau sakitku  tapi kalian g mau tahu, kalian gak punya belas kasihan sama sekali. Orang sakit beneran di perlakukan seperti orang yang gak sakit. 

Itulah salah satu isi chat Dikon, TKI asal Batang Jawa Tengah yang saat ini masih bekerja di Taichung Taiwan.

Dikon yang bekerja di Pabrik Pembuatan Stang Motor Ren Nan Dajia Taichung ini mengalami retak tulang akibat pekerjaan yang terlampau berat di luar kemampuannya.

Dokterpun menyarankan Dikon yang telah bekerja 2 tahun di Taiwan ini untuk operasi, namun karena masalah biaya yang besar, Dikon pun hanya memilih jalan pijat xinse akupuntur sebagai usaha menyembuhkan penyakitnya.
[ads-post]
Dikon merasa agensinya tak peduli sama sekali, bahkan sama sekali tak merespon keluhan Dikon atas penyakitnya.
Percakapan minta bantuan Dikon kepada agensi penerjemahnya yang tak direspon positif

Masalahku kamu anggap remeh, kenapa kamu tidak peduli, cuma dianggap sepele. Apa kamu sama Sanc*** mengira aku mau nyari-nyari kerjaan enak? Tolong secepatnya ke pabrik bantu aku menyelesaikan masalah ini. Buktikan tanggung jawabmu? Tulis Dikon kepada agensinya yang tidak mendapat tanggapan.

Dikon saat ini sedang membutuhkan bantuan finansial untuk perawatan dan penyembuhan penyakitnya. Bagi sahabat BMI Taiwan dapat menyalurkan donasi atau bantuannya melalui organisasi sosial yang dipercaya masing-masing.

Berita ini diambil dari Pawargo BMI Taiwan yang saat ini sedang melakukan penggalangan dana, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat link ini

Segala cara telah aku tempuh, mulai berobat tradisional, rumah sakit juga gak cuma sekali dua kali, sampai aku rela gak ngirim buat fokus berobat. Kalian tau sakitku tapi kalian g mau tahu, kalian gak punya belas kasihan sama sekali. Orang sakit beneran di perlakukan seperti orang yang gak sakit.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close