DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

8 Bulan Bekerja di Hong Kong, TKW Asa Malang Ini Tidak Ada Kabar Hingga Membuat Resah Keluarganya
SUARABMI.COM - Maisaroh, BMI Hong Kong asal Malang ini tiba-tiba menghilang tanpa kabar setelah 8 bulan bekerja di Hong Kong.

Suaminya, Nuridin yang menghubungi suarabmi.com mengatakan bahwa Maisaroh pernah menghubunginya sekali sesaat setelah tiba di Hong Kong namun setelah itu tidak ada lagi kabar bahkan hingga lebaran juga tidak menelponnya.

"Aku mau minta tolong, istriku kerja di Hong Kong sampai sekarang dia nggak ada kabar, anak dan aku selalu menunggu terus kabar dari istriku tapi sampai sekarang belum ada kabarnya."  ujar Nuridin kepada suara bmi.
[ads-post]
Menurut Nuridin, Maisaroh baru 8 bulan di Hong Kong, Wanita asal Malang ini sebelumnya berangkat melalui PT. STB Slawi Cirebon.

Nuridin mengaku tidak pernah ada masalah dengan istrinya dan beserta anaknya, Andy Nurdiansyah sangat merindukan kabarnya dan mengkawatirkannya.

Kepada sahabat BMI di Hong Kong jika melihat foto Maisaroh ini untuk bisa memberitahukan bahwa keluarganya sedang menunggu kabar darinya dan bisa juga menghubungi suara BMI melalui pesan messenger.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.