loading...

Ancaman Badai Petir Sabtu Sore di Taiwan
SUARABMI.COM - Biro Cuaca Pusat Taiwan mengatakan pada hari Sabtu ini bahwa bagian utara, tengah, timur laut dan timur Taiwan serta daerah pegunungan di Taiwan diprediksi akan terjadi badai petir di sore hari. 

Diwilayah lain juga dapat melihat cuaca berawan yang sangat tebal namun dengan suhu panas mencapai 32-35 derajat celcius.
[ads-post]
Cuaca seperti ini akan berlangsung hingga hari Selasa pekan depan dimana petir dan hujan bisa terjadi diseluruh wilayah di Taiwan.

Dan dari hari Rabu pekan depan hingga 19 juni cuaca di Taiwan masih tidak bersahabat dan bisa terjadi hujan yang sangat lebat dan petir.

Biro Cuaca Pusat Taiwan mengatakan pada hari Sabtu ini bahwa bagian utara, tengah, timur laut dan timur Taiwan serta daerah pegunungan di Taiwan diprediksi akan terjadi badai petir di sore hari.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close