loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Setidaknya ada 16 ABK asal Indonesia yang bekerja pada Mr.Cheng Min Fa di Taiwan, ke 16 ABK ini ada 6 yang senior dimana mereka sudah bekerja lebih dari 6 tahun kepadanya.

Mr.Cheng Min Fa memperlakukan mereka layaknya saudara sendiri dan bahkan 6 ABK senior mereka digaji NT$ 30.000 perbulan dan semuanya bebas masak dan memakan apa saja.

Mr.Cheng Min Fa sangat menghargai kebiasaan warga Indonesia yang menjadi anak buahnya, bahkan hingga kebiasaan menggoreng ikan dan makan pakai tangan.

Buah perlakuan baik Mr.Cheng Min Fa kepada anak buahnya inipun membuat majikan lainnya iri, pasalnya kinerja ABK ini menjadi luar biasa sehingga membuat pekerjaan Mr.Cheng Min Fa sangat ringan.
[ads-post]

Ke 16 ABK ini sudah bisa bekerja tanpa disuruh-suruh atau menunggu majikan datang baru bekerja. Menurut penuturan wartawan nexmag, mereka sudah mempersiapkan segala keperluan kerja sebelum majikan datang, membersihkan kantor dari bau amis dan kotor dan saat majikan datang mereka para ABK sudah berada di bawah terik matahari untuk mempersiapkan dan merapikan jaring.

Karena hal inilah Mr.Cheng Min Fa sangat menyukai kinerja mereka dan menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga sendiri dan bahkan membuat sebagian majikan lainnya iri akan apa yang didapat oleh Mr.Cheng Min Fa.

Nah, sudah jelaskan bagaimana TKI  bekerja jika majikan baik? coba baca berita suarabmi.com yang lalu tentang Untuk Majikan BMI: Majikan Semakin Baik kepada BMI, Kinerja BMI Akan Semakin Bagus Pula. Dan ini adalah salah satu bukti nyatanya. #SemangatberjuangBMI
[youtube src="1pi0sE6wcf8"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.