loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Taiwan, beberapa hari yang lalu salah seorang Bos Toko Indo di Shulin tertangkap Polisi karena kedapatan melakukan pencucian uang kiriman TKI.
SUARABMI.COM - Taiwan, beberapa hari yang lalu salah seorang Bos Toko Indo di Shulin tertangkap Polisi karena kedapatan melakukan pencucian uang kiriman TKI. 


Polisi mengatakan, sindikat tersebut khusus melakukan pencucian uang membantu TKA asal Indonesia untuk mengirimkan uang ke keluarga di Indonesia, selain itu juga menerima pengiriman uang ke Hong Kong, di Hong Kong ditukar berbagai macam mata uang negara lain.
[ads-post]
Nah, bagi sahabat BMI di Taiwan yang mungkin pernah mengirim uang melalui toko tersebut yaitu yang beralamatkan di Jl. Shongzeng Shulin harap memeriksa transferan apakah sudah sampai apa belum.

Tindakan pengiriman yang dilakukan oleh Toko Indonesia di Shulin tersebut adalah ilegal, walaupun belum memakan korban uang BMI, namun cara mereka adalah tidak sah dan melanggar hukum Taiwan.
[youtube src="j9PbayKsKuc"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.