loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Begini Ternyata Paketan TKI Di Bongkar Oleh Bea Cukai Saat Sampai Indonesia
SUARABMI.COM - Kisah paketan BMI yang sampai rumah dalam kondisi terbuka dan barang banyak yang hilang sudah hampir terjadi setiap waktu.

Memang ada aturan dimana barang yang nilainya melebihi US$ 250 akan dikenakan pajak bea cukai atau bukan termasuk barang bebas masuk ke Indonesia.
[ads-post]
Namun walaupun demikian banyak TKI/ BMI yang masih saja melanggar aturan itu dan menyelipkan berbagai barang mahal di dalam sebuah paketan.

Alhasil, banyak barang berharga mereka yang hilang dan kemudian menyalahkan pihak ekspedisi atau jasa.

Memang tidak dipungkiri ada oknum-oknum Bea Cukai yang nakal namun tidak semua. nah coba lihat video di bawah ini, dan apa pendapatmu?
[youtube src="5W4besOaLAw"/]

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.