loading...

Bilang Pulang Karena Sakit Setelah Ditunggu di Bandara 2 Hari 2 Malam TKW Hong Kong Ini Tidak Ada Kabar
SUARABMI.COM - Sarmini, salah seorang TKW Hong Kong ini membuat suaminya yang berasal dari Tulungagung kebingungan.

Pasalnya Sarmini dua minggu yang lalu berkisah kalau dirinya sakit dan akan pulang, namun pada saat tanggal kepulangannya, ia tak kunjung tiba di Bandara Juanda Surabaya.
[ads-post]
Menurut penuturan suaminya, Sarmini yang berasal dari Blitar ini ditunggu di bandara Juanda 2 hari 2 malam, namun tak jua ia datang.

Menurut penuturan suaminya, Sarmini sudah 2 minggu lebih tidak ada kabar hingga membuat suami dan keluarganya dirudung rasa cemas.

Bagi sahabat yang mengetahui atau mengenal Sarmini, untuk berbagi informasi tentang kondisi dan keberadaanya.

Sarmini, salah seorang TKW Hong Kong ini membuat suaminya yang berasal dari Tulungagung kebingungan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close