loading...

BMI Ini Butuh Bantuan Untuk Operasi Karena Terancam Lumpuh
SUARABMI.COM - Seorang BMI di Taiwan meminta kepada suarabmi.com untuk share perihal sakit yang dialami oleh Susi, salah seorang TKW di Taiwan.

Maria, yang mengabarkan hal ini via line mengatakan kalau Susi harus menjalani operasi secepat mungkin agar dirinya tidak menderita kelumpuhan.

Menurut Maria, Susi membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk operas tersebut, setidaknya dokter mengatakan kala dirinya membutuhkan dana NT$ 2.800.000
[ads-post]
Namun Maria maupun Indah yang menghubungi suarabmi.com masih belum menjelaskan perihal sakit yang diderita oleh Susi.

Mungkin bagi sahabat atau organisasi sosial Taiwan bisa melihat Susi yang dirawat di rumah sakit Changhau. Berikut broadcast line yang diterima oleh suarabmi.com melalui Indah.

Seorang BMI di Taiwan meminta kepada suarabmi.com untuk share perihal sakit yang dialami oleh Susi, salah seorang TKW di Taiwan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close