loading...

BMI Ini Tertipu Olshop, Begini Antara Ekspektasi dan Realitanya
SUARABMI.COM - Seorang BMI di Hong Kong tercengang saat mendapati barang belanjaan onlinenya tidak sesuai dengan realita.

BMI tersebut sebelumnya membeli baju dengan display yang menggoda selera dengan model yang kekinian.
[ads-post]
Namun saat barang sampai, baju yang ia terima jauh dari ekspetasinya. Karena hal ini lanlas ia up kejadian ini di akun sosial medianya.

Rupanya tak hanya dia yang mengalami hal senada, banyak teman BMI lainnya yang juga pernah tertipu olshop semacam ini.

Waspadalah, jika kamu berbelanja di olshop, lihatlah testimoni dan pelanggannya terlebih dahulu. Dan bagi penjualnya ini adalah termasuk jual bei yang menipu dan haram hukumnya.

Seorang BMI di Hong Kong tercengang saat mendapati barang belanjaan onlinenya tidak sesuai dengan realita.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close