loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dua orang BMI yang bekerja di Malaysia ditangkap polisi karena dugaan persekongkolan atas tewasnya majikannya pada 6 Mei 2017 lalu.

ACP Otman Nayan, Kapolda Kajang melaporkan dalam temuannya tersebut seorang wanita 65 tahun tewas dalam kondisi bantal menutupi mukanya.

Selain itu menurut penuturan kakak korban, ia mengatakan bahwa pintu rumah majikannya itu terkunci dari dalam.
[ads-post]
Wanita yang merupakan pensiunan sekretaris direktur bank CIMB tersebut hanya tinggal bersama pembantunya asal Indonesia yang berumur 25 tahun.

Sebagaimana dilaporkan the SUn Daily, wanita tersebut sebenarnya mempunyai riwayat jantung namun post morthem pada korban menunjukkan bahwa ia tewas karena tak bisa bernafas.

Dalam penyelidikannya polisi menetapkan TKW beserta pasangannya (29) itu sebagai terdakwa dan keduanya tertangkap di Negeri Sembilan.

Keduanya masih dalam penantian putusan hakim pada sidang lanjutan 21 Juni mendatag dan keduanya terancam hukuman mati atas tindakannya itu. ***

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.