DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Dicari....! BMI Hong Kong Ini Pulang Bersama Pacarnya Sesama TKW Namun tak Sampai Rumah
SUARABMI.COM - Seorang BMI di Hong Kong yang saat ini mudik bersama pasangan sesama TKW Hong kong (lesbi) tidak sampai rumah dan tinggal dirumah pacarnya hingga keluarga panik karenanya.

Ermi Armadani, sang pacar dari Windi Rosita Sari kini belum juga sampai rumah karena bersama dengan Windi yang alamatnya ada di Surabaya namun tepatnya tidak diketahui oleh keluarga Ermi.

Menurut keterangan keluarganya yang diterima suarabmi.com, keduanya sudah pulang awal bulan 3 lalu namun hingga kini tak pernah ke rumah karena bersama pacar sejenis tersebut.
[ads-post]
Keluarga berharap keduanya sadar dan bisa pulang kembali keluarganya masing-masing demi keluarganya. Keluarga Ermi mengaku, Ermi adalah anak yang polos yang termakan bujuk rayu Windi.

Keluarga sangat berharap jika ada sahabat BMI yang melihat atau mengetahui keberadaanya untuk menghubungi 085749470452 baik melalui WA maupun telpon biasa.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.