DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang wanita sebut saja namanya Samirah yang berasal dari Desa Mangunrejo RT 01 RW 04 Kawedanan Magetan Jawa Timur.

Ia pergi dari rumah 13 tahun silam dengan pamitan kepada orang tuanya yang saat itu sedang disawah untuk pergi ke Madiun.

Namun sejak kepergiannya itu hingga saat ini ia tak kunjung pulang bahkan saat sang ayah menghembuskan nafas terakhirnya.
[ads-post]
Sang ibu yang sangat merindukannya yang kini sendirian, berharap Samirah atau Mira pulang untuk menemaninya.

Enta dimana keberadaanya, yang pasti saat ia pergi dulu ia tak membawa apapun kecuali yang melekat di badannya.

Menurut penuturan tetangganya yang dulu mengantarnya ke terminal Madiun, Samirah memberikan uang jasa 50 ribu dan diketahui ia hanya membawa pakaian yang melekat di badannya.

Bagi sahabat yang mengetahui keberadaan Samirah untuk menginformasikan atas kematian ayahnya dan kerinduan ibunya, atau barang kali Samirah membaca sendiri berita ini dan mau mengabari ibunya yang kini sudah renta dimakan usia.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.