DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Akibat berita viral dimana Datuk Aliff Sukry yang mempermalukan TKW Indonesia yang diduga mencuri dirumah majikannya, banyak orang memukul rata perlakuan TKW diluar negeri.

Salah satunya adalah yang dilakukan wanita yang mempunyai akun facebook Nur Damia Syarisa ini, ia mengatakan bahwa Indon anj****, Indon baji**** sampai mengatakan semua Indon maling suka mencuri uang majikan.
[ads-post]
Komentar inipun menyulut kemarahan dan emosi para TKI pengguna media sosial. Diketahui yang mempunyai akun ini adalah warga Malaysia.

Ibarat gara gara nila setitik, rusaklah susu sebelanga. Apa komentarmu tentang masalah ini?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.