loading...

Hati - Hati, Dirikan Tenda Liar Saat Liburan Bisa Didenda HK$ 5000 dan Penjara 3 Bulan Loh
SUARABMI.COM - Khusunya BMI di Hong Kong, kepolisian Hong Kong baru baru ini menyebar selebaran yang isinya larangan mendirikan tenda-tenda saat liburan.

Dalam selebaran yang tertulis menggunakan 4 bahasa itu disebutkan bahwa larangan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum akan mendapat penangan yang tegas.

'Setiap orang yang tanpa wewenang yang SAH untuk menggunakan Tenda , bangunan atau benda lain di tempat umum , menimbulkan masalah atau hal yang menghalangi , ketidaknyamanan atau bahaya , anda mungkin di tuntut oleh pemanggilan atau Penangkapan'
[ads-post]
Sebagaimana aturan di Hong Kong, mendirikan tenda liar yang menganggu akan dikenakan denda HK$ 5000 dan penjara 3 bulan. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Obstruction Of Public Places Chapter 228 , " Summary Offences Ordinance yang isinya sebagai berikut.
Nah, sahabat BMI di Hong Kong, menyikapi larangan dan aturan ini seyogyanya kita bisa menempatkan diri sehingga kita BMI terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti didenda dan dipenjara. Share artikel ini agar sahabat BMI lainnya mengetahui.

Khusunya BMI di Hong Kong, kepolisian Hong Kong baru baru ini menyebar selebaran yang isinya larangan mendirikan tenda-tenda saat liburan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close