DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Hati - Hati, Dirikan Tenda Liar Saat Liburan Bisa Didenda HK$ 5000 dan Penjara 3 Bulan Loh
SUARABMI.COM - Khusunya BMI di Hong Kong, kepolisian Hong Kong baru baru ini menyebar selebaran yang isinya larangan mendirikan tenda-tenda saat liburan.

Dalam selebaran yang tertulis menggunakan 4 bahasa itu disebutkan bahwa larangan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum akan mendapat penangan yang tegas.

'Setiap orang yang tanpa wewenang yang SAH untuk menggunakan Tenda , bangunan atau benda lain di tempat umum , menimbulkan masalah atau hal yang menghalangi , ketidaknyamanan atau bahaya , anda mungkin di tuntut oleh pemanggilan atau Penangkapan'
[ads-post]
Sebagaimana aturan di Hong Kong, mendirikan tenda liar yang menganggu akan dikenakan denda HK$ 5000 dan penjara 3 bulan. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Obstruction Of Public Places Chapter 228 , " Summary Offences Ordinance yang isinya sebagai berikut.
Nah, sahabat BMI di Hong Kong, menyikapi larangan dan aturan ini seyogyanya kita bisa menempatkan diri sehingga kita BMI terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti didenda dan dipenjara. Share artikel ini agar sahabat BMI lainnya mengetahui.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.