DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Myanmar diketahui bunuh diri dengan lompat dari gedung tingkat 19 di Interlace Singapura.

Video bunuh dirinya terekam dengan jelas oleh kamera handphone dan viral di media sosial, kamu dapat lihat videonya dikahir berita.

Menurut rekan kerjanya, TKW tersebut bunuh diri karena depresi selama beberapa waktu ini. Selain itu, sebelum bunuh diri ia meninggalkan surat yang ditujukan kepada kakaknya.
[ads-post]
Dalam surat itu ia menulis kalau dirinya tinggal bersama majikan yang terlalu ketat. Tak hanya itu ia juga mengatakan kalau majikan sering tidak memberinya makan atau telat memberinya makan.
[youtube src="kTm8yf5aZZU"/]
Dalam surat itu ia juga mengatakan kalau dirinya hanya diberi 2 roti untuk makan dan segelas minuman.



Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.