DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Ini Identitas TKI Yang Meninggal Terhimpit Baja di Tainan Taiwan Kemarin
SUARABMI.COM - Seorang TKI yang bekerja di sebuah pabrik baja di Tainan tewas di pabrik tersebut pada hari Selasa (20/6) kemarin saat balok baja yang dia muat ke sebuah truk pengangkut barang terbalik dan menimpanya.

Pekerja migran berusia 35 tahun itu berdiri di antara tumpukan balok H yang siap diangkut di truk saat kecelakaan itu terjadi, menurut Biro Pemadam Kebakaran Kota Tainan. 
[ads-post]
Diketahui pekerja tersebut bernama Suhartono berasal dari Brebes Jawa Tengah. Suhartono berangkat dari PT. TRIAS INSAN MADANI dibawah asuhan agensi CHIA MEI MANPOWER AGENCY CO.,LTD.

Semoga pemrosesan pemulangan jenazahnya dimudahkan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini, Amin...

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.