loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Ini Pengakuan Mantan Pembantu Datuk Malaysia yang Permalukan BMI yang Mencuri Dirumahnya
SUARABMI.COM - Ada sebuah pengakuan dari salah seorang mantan pembantu Datuk Aliff Sukry Malaysia yang baru-baru ini heboh karena siarkan live pembantunya untuk mengakui pencurian yang telah dilakukannya.

Banyak pihak menyayangkan sikap Datuk ini karena dirasa tidak etis menyiarkan secara langsung perihal permasalahan tersebut.

Banyak WNI yang mengecam dan bahkan menyarankan untuk memboikot produknya dan banyak juga yang menyarankan stop TKI ke malaysia karena gaji yang minim.

Seroang Netizen bernama Rizka Hawani menulis dalam sebuah komentar tentang pengakuannya yang pernah juga di tuduh mencuri oleh Datuk ini, berikut isinya.

Assalamu alaikum semua, saya adalah mantan MAID datok alif sukry dan saye tahu betul perangai dia. Semenjak dia ada maid cuman 1 orang yang betah bekerja di rumahnya itupun karena bibik itu sudah tua dan tidak  tahu dimana dia tinggalnya di Indonesia.
[ads-post]
Tidak ada yang betah tinggal dirumahnya karena dia itu punya mulut macam perem**** kalau di Indonesia seperti ba***.

Dia somb*** dan selalu mengungkit-ungkit apa yang telah dia berikan sama orang lain. Maaf ya semuanya ini pendapat aku yang sudah tinggal dirumahnya selama 14 bulan.

Saya pulang ke Indoneia karena dia menuduh saya mencuri dan banyak lagi yang dia perbuat sama saya akhirnya saya minta pulang tapi dia tak kasih dengan bermacem alasan. Singkat cerita saya tahu datok ini memang majikan yang tidak baik.

Entah bagaimana kebenarannya, satu kata buat TKI Indonesia, janganlah berbuat sesuatu yang merugikan diri sendiri, orang lain dan bangsa.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.