loading...

Inilah Surat Ijin Merayakan Shalat Idul Fitri Untuk Majikan di Taiwan
SUARABMI.COM - Sebentar lagi akan ada moment istimewa yaitu perayaan shalat Idul Fitri yang ditunggu-tunggu oleh setiap ummat Muslim.

Bagi TKI di luar negeri, moment shalat ied ini merupakan moment istimewa yang hampir semua TKI sayang untuk melewatkannya.

Kendala yang ada biasanya adalah tidak diijinkannya oleh majikan untuk mengikuti shalat Idul Fitri ini, namun pemerintah sudah memberikan jalan untuk itu.
[ads-post]
Adapun shalat Idul Fitri di Taiwan akan dilaksanakan serentak pada tanggal 25 Juni 2017 pukul 07.00 waktu Taiwan, ditempat masing-masing terdekat.

Berikut adalah surat ijin yang dikeluarkan oleh KDEI Taipei guna diserahkan kepada majikan jika TKI ingin melakukan shalat Idul Fitri berjama'ah.

Untuk pelaksanaan shalat sendiri di Taiwan akan dilakukan dimasjid-masjid setiap kabupaten dan akan diadakan pula di Taipei. Berikut surat ijinnya.

Sebentar lagi akan ada moment istimewa yaitu perayaan shalat Idul Fitri yang ditunggu-tunggu oleh setiap ummat Muslim.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close