DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Inilah Syarat Mengikuti Program Zero Cost atau tanpa Biaya ke Taiwan Bagi Care Taker
SUARABMI.COM - Zero cost atau tanpa biaya adalah projek pemerintah Indonesia untuk diterapkan dalam penempatan TKI ke Taiwan khususnya Care Taker.

Dalam program ini TKI sama sekali tidak diberatkan dengan biaya baik biaya penempatan maupun biaya potonagn agensi dan lainnya dimana semuanya ditanggung oleh majikan.

[ads-post]
Dalam realisasinya, pemerintah Indonesia merangkul 1 agensi untuk memulai program ini yaitu Mei Jia Humman Resource yang berpusat d Taichung.

Namun tidak semua calon TKI bisa mengikuti program ini karena syarat mengikuti program ini haruslah minimal Tamat SMU dan mempunyai pengalaman di bidang keperawatan.

Nah, untuk lulusan perawat di Indonesia, adalah kesempatan emas untuk mengikuti program ini jika ingin meningkatkan pemasukan bulanan mereka dimana gaji perawat di Indonesia masih sangat minim.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.