loading...

KJRI Membenarkan Adanya TKW Asal Blitar yang Tewas Lompat Dari Apartemen di Sau Mau Ping, Berikut Penuturannya
SUARABMI.COM - Pihak KJRI Hong Kong membenarkan adanya seorang BMI yang meninggal diduga karena loncat bunuh diri di Sau Mau Ping apartemen lantai 6.

Jenazah almarhumah ditemukan di samping taman gedung Tin Yiu House sekitar pukul 7 pagi tadi, 5 Juni 2017 dan saat berita ini diturunkan, investigasi polisi masih berlangsung.

[ads-post]
Belum jelas apa penyebab kematian BMI yang bersangkutan. Majikan sendiri kepada Kepolisian Hong Kong menolak tuduhan BMI tersebut jatuh karena mengelap jendela ataupun karena bersih-bersih. Namun sebaliknya, polisi juga belum dapat memastikan BMI tersebut meninggal karena bunuh diri.

Sementara pihak KJRI saat berita ini diturunkan masih terus memonitor kasus tersebut. Adapun yang bersangkutan berinisial RMN, usia 42 tahun asal Blitar dan pihak keluarga sedang dihubungi. 

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terutama terkait dengan keluarga, KJRI masih menolak membeberkan identitas lengkap almarhumah.

Pihak KJRI Hong Kong membenarkan adanya seorang BMI yang meninggal diduga karena loncat bunuh diri di Sau Mau Ping.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close