loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Koran Katolik Mengkritik Keras Pemerintah Hong Kong Karena Abaikan Hak - Hak PRT
SUARABMI.COM - Sebuah surat kabar mingguan Katolik  editorial  yang diterbitkan pada hari Minggu mengkritik pemerintah Hong Kong karena dirasa mengabaikan hak-hak pembantu rumah tangga asing dengan judul kritikan: “Bad consequence for ignoring the underprivileged”

The  Kung Kao Po editorial mengatakan di sini adalah kurangnya kebijakan untuk menjamin pekerja rumah tangga asing di Hong Kong bisa hidup nyaman dan pemerintah harus meninjau kebijakan pada tenaga kerja ini untuk memastikan bahwa hak-hak mereka dilindungi dengan baik.
[ads-post]
Karena tidak jelasnya definisi "akomodasi yang sesuai" dalam undang-undang tersebut, banyak pekerja rumah tangga dipaksa tidur di sofa, balkon, dapur dan bahkan toilet, kata editorial tersebut, mengutip laporan LSM Mei 10 yang diterbitkan oleh  Mission For Migrant Workers (MFMW ).

Banyak pekerja rumah tangga ditarik fee berlebihan dan dieksploitasi oleh agen tenaga kerja, sementara pemerintah gagal melakukan tindakan yang efektif untuk menghentikan mereka. Pekerja rumah tangga takut kehilangan pekerjaan mereka jika mengajukan keluhan.

Editorial surat kabar Katolik mengatakan bahwa pekerja rumah tangga banyak menyumbang dan berjasa kepada negara, dimana negara belum bisa mengembangkan sistem untuk merawat anak-anak dan orang tua tanpa mereka.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.