loading...

Lari Dari Penjara Karena Merampok dan Memperkosa, Pria Ini Kembali Ditangkap Polisi
SUARABMI.COM - Tidak sampai 24 jam setelah melarikan diri, tersangka kasus perampokan dan pemerkosaan yang melarikan diri dari tahanan polisi Mabes Polri (IPD) Klang Utara kemarin malam, berhasil ditangkap di Kampung Baru Hicom, Shah Alam, 7 pagi tadi.

Tersangka warga Indonesia berusia 27 tahun yang diketahui telah merampok dan memperkosa seorang ibu rumah tangga di Kampung Rantau Panjang, Klang, pada 7 Juni lalu itu diketahui melarikan diri melalui toilet IPD Klang Utara, kira -kira 3 petang semalam.

Ketua Polis Daerah Klang Utara Asisten Komisioner Mohd Yusoff Mamat mengatakan, penyelidikan awal menemukan tersangka berpura-pura ingin buang air namun dia membobol jeruji besi pada jendela di toilet itu.

Penyelidikan polisi menemukan tersangka mengikat celana yang dipakainya pada jeruji besi sebelum menariknya untuk membuka ruang bagi melarikan diri dari kantor Departemen Investigasi Kriminal.
[ads-post]
Polisi mengadakan gerilya besar untuk menemukan tersangka termasuk menggunakan Unit Anjing Detektor (K9) dan akhirnya tersangka ditemukan bersembunyi di sebuah rumah di Kampung Baru Hicom, 7 pagi tadi.

Dia mengatakan, tersangka juga diduga mencoba memperkosa seorang wanita lagi di daerah Kampung Baru Hicom sebelum ditahan polisi awal pagi ini.

Ketika ditangkap, ada warga desa menyatakan tersangka mencoba memperkosa adik perempuannya di sebuah rumah di daerah bersangkutan.

Tersangka dan temannya seharusnya divonis di pengadilan pada hari ini, namun karena kasus ini, maka akan vonis mereka dalam waktu dekat dengan dakwaan lebih berat lagi.

Pada 7 Juni lalu, tersangka diketahui memperkosa seorang wanita berusia 34 tahun ketika dia dan dua temannya membobol sebuah rumah di Kampung Rantau Panjang, Klang.

Namun, melalui operasi khusus IPD Klang Utara, tersangka dan rekannya berhasil ditangkap di Plaza Tol Grand Shapadu, Klang, pada 13 Juni lalu.

Editor Redaksi suarabmi.com
Source myMetro

Tidak sampai 24 jam setelah melarikan diri, tersangka kasus perampokan dan pemerkosaan yang melarikan diri dari tahanan polisi Mabes Polri (IPD) Klang Utara kemarin malam, berhasil ditangkap di Kampung Baru Hicom, Shah Alam, 7 pagi tadi.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close