loading...

Majikan di Taiwan Didesak Untuk Memberikan Rukhsoh Kepada BMI Untuk Mengikuti Shalat Idul Fitri
SUARABMI.COM - Kementerian Tenaga Kerja Taiwan pada hari Senin (19/6) mendesak pengusaha untuk mengizinkan pekerja Muslim untuk mengikuti perayaan Idul Fitri yang merupakan tanda akhir bulan Ramadan pada tanggal 25 Juni nanti.

Idul Fitri merupakan hari libur yang penting bagi umat Islam, seperti Tahun Baru Imlek di komunitas bangsa China, dan ini merupakan perayaan damai dan sukacita setelah bulan Ramadan, di mana umat Islam tidak melakukan makanan dan minuman di siang hari sambil terus melakukan Tugas, kata kementerian tersebut. 
[ads-post]
Sangat penting bagi pengusaha untuk menghormati kepercayaan religius pekerja asing mereka sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis antara buruh dan majikan, kata kementerian tenaga kerja Taiwan tersebut.

Sementara itu, Pemerintah Kota Taipei akan mengadakan perayaan Idul Fitri di Taipei Travel Plaza di dekat Stasiun Utama Taipei pada tanggal 25 Juni.

Taiwan adalah rumah bagi sekitar 252.000 pekerja Indonesia, 85 persen di antaranya beragama Islam, sebagaimana data yang ditunjukkan dari kementrian tenaga kerja Taiwan.

@copyrigth suarabmi.com
**fosuctaiwan.com

Kementerian Tenaga Kerja Taiwan pada hari Senin (19/6) mendesak pengusaha untuk mengizinkan pekerja Muslim untuk mengikuti perayaan Idul Fitri yang merupakan tanda akhir bulan Ramadan pada tanggal 25 Juni nanti.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close