loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sejak tengah malam tadi topan Merbok memasuki Hong Kong dengan jarak yang dekat, sempat dikeluarkan signal 8 namun pagi ini sudah menjadi T3 namun efeknya hujan lebat dan petir mengkawatirkan akan terjadinya banjir bandang.

Observatorium setidaknya mengeluarkan 4 macam peringatan pagi ini yaitu angin T3, Hujan deras dengan warna merah, waspada banjir bandang, waspada tanah longsor dan petir.
Badai ini telah menyebabkan lebih dari 400 penerbangan ditangguhkan dan beberapa aktifitas seperti sekolah TK dan khusus diliburkan.
[ads-post]
Merbok diperkirakan bergerak ke utara atau utara-timur laut sekitar 18km / jam di Guangdong dan melemah secara bertahap.

Sampai berita ini diturunkan setidaknya sudah ada 8 orang terluka akibat topan ini dan puluhan pohon tumbang.

Warga dihimbau untuk menjauh dari aliran arus air, dari tanah yang rawan longsor. Seyogyanya warga untuk tidak beraktifitas diluar ruangan pagi ini hingga peringatan topan diturunkan signalnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.