DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Musim Lebaran Musim Penipu Online, Waspadalah Sebelum Tertipu Seperti TKW Ini
SUARABMI.COM - Musim lebaran adalah musim belanja dan memperantik rumah hingga tidak eman mengeluarkan berjuta-juta demi barang yang menarik hati kita.

Namun niat itu ternyata tak sejalan dengan harapan, salah satunya adalah yang dialami oleh salah satu TKW ini, ia berbelanja online mebel jepara dengan akun facebook penjual Ahmad jati (Furnitur Jati Jepara).

Hati sudah bahagia karena harga sudah bisa di nego namun ternyata saat uang sudah ditransfer, ia malah di blokir dari segala kontaknya.

"Aku tertipu, aku pesen kursi mebel Jepara dan uang udah aku kirim 2,7 juta, malah aku diblokir, siapa yang harus aku mintai bantuan?" tuturnya kepada suarabmi.com
[ads-post]
Ia pun bingung setelah mengetahui bahwa akun tersebut suka menipu TKW ataupun lainnya dengan iming-iming mebel Jepara.

Ia berharap masalahnya ini bisa diselesaikan dan ia mewanti-wanti kepada sesama customer online untuk waspada terhadap akun facebook ini dan untuk share sebanyak-banyaknya agar tidak ada lagi yang tertipu.

Menurut penuturannya, akun ini memang menyasar TKW diluar negeri untuk ditipu. "Ternyata dia suka menipu TKW, tidak hanya aku bahkan temen aku sudah ada yang tertipu dia" pungkasnya. Berikut foto-fotonya.
Ini adlah akun facebook penjual mebel Jepara yang sering menipu para TKW di luar negeri.
Bukti transfer yang telah disepakati oleh kedua belah pihak sebelum akhirnya di blokir.
Saat keduanya bernegosiasi, terlihat sangat meyakinkan pembeli.
Harapannya untuk dipakai hari raya namun ternyata sia sia dan justru malah merugi banyak uang.
Ketahuan setelah uang diiep oleh si penipu.

Waspadalah.....! share

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.