loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Nyopet HP, TKI Kaburan di Taiwan Ini Dibekuk Polisi di MRT
SUARABMI.COM Seorang TKA kaburan asal Indonesia baru baru ini di halaman sebuah sekolah menjambret hp seorang pengendara sepeda.

Walaupun sudah dikejar mempergunakan sepeda namun larinya sangat cepat sehingga tak terkejar, polisi kemudian mengakses layar CCTV untuk menangkap orang tersebut.

Hasil penyelidikan kepolisian Taan Distrik Taipei City, pada tanggal 9 Juni seorang wanita bermarga Zhang 19 tahun, sekitar pukul 9 malam mengendarai sepeda melalui halaman sekolah.

Tak disangka tiba tiba ada seorang pria yang lari kearahnya dan menyambar handphonenya, kemudian mearikan diri, walaupun korban sudah mengejarnya mempergunakan sepeda namun tetap tak terkejar.
[ads-post]
Polisi kemudian memeriksa CCTV, menemukan tersangka hapal keadaan halaman sekolah, ia mengerti cara menghindari tempat tempat ramai.

Sehingga menyulitkan polisi melacak keberadaannya, namun akhirnya kemarin di stasiun MRT Technology Building polisi berhasil menangkap tersangka TKA asal Indonesia berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu polisi juga menyita sebilah pisau, kartu nama dll, selain itu polisi menemukan tersangka juga memiliki kasus pencurian sepeda dan kejahatan lainnya.

Tersangka mengakui kejahatannya, polisi kemudian memprosesnya untuk diajukan ke pengadilan. 

Sumber : UDN News

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.