DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Pekerja Indonesia Tewas Tertimbun Balok Besi Baja Di Pabrik Tainan
SUARABMI.COM - Seorang TKI yang bekerja di sebuah pabrik baja di Tainan tewas di pabrik tersebut pada hari Selasa (20/6) kemarin saat balok baja yang dia muat ke sebuah truk pengangkut barang terbalik dan menimpanya.

Pekerja migran berusia 35 tahun itu berdiri di antara tumpukan balok H yang siap diangkut di truk saat kecelakaan itu terjadi, menurut Biro Pemadam Kebakaran Kota Tainan. 

Saat dia mencoba mengangkat beberapa balok H sekaligus, mereka mengarahkannya ke arahnya tiba - tiba menimpanya dalam posisi berdiri, menjepit lehernya, kata Lu Hsueh-chih (呂 學 治), seorang pejabat di Tainan Stasiun Guiren Biro Pemadam Kebakaran City. 
[ads-post]
Setelah dievakuasi dari himpitan Baja tersebut, TKI itu tidak lagi menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Pemeriksaan awal oleh menunjukkan bahwa korban meninggal karena tenggorokan dan ruptur trakea pecah dan rusak, serta tekanan berat di dada dan punggungnya.

Polisi mengatakan mereka telah menghubungi keluarga korban dan kecelakaan tersebut sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.