DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Pemerintah Kota Taipei akan mengadakan sebuah acara pada hari Minggu esuk untuk merayakan Idul Fitri, akhir bulan suci Ramadhan, dengan Walikota Ko Wen-je (柯文哲) akan membagikan "amplop merah" Kepada peserta Muslim untuk melambangkan suka cita mereka.

Acara dijadwalkan berlangsung di Taipei Travel Plaza dekat Stasiun Kereta Taipei dan akan menampilkan beragam kegiatan untuk merayakan akhir Ramadan, dimana orang-orang dan keluarga bisa berkumpul untuk sholat dan makanan lezat, kata Departemen Penerangan dan Pariwisata kota tersebut.

Peserta acara akan disuguhi musik dari artis Indonesia termasuk Fitri Carlina, Septi Vhanesa, Relix Band, Sucy Suryati, Fresh Morning dan X-series, menurut departemen tersebut. 

Juga akan ada atraksi di tempat, Termasuk permainan interaktif, pasar halal, layanan panggilan internasional gratis, dan kesempatan foto menggunakan kamera instan.

Selain itu, Ko Wenj-ji akan muncul untuk membagikan 500 "amplop merah" dengan uang yang dimasukkan ke dalam hungpao yang bisa didapatkan bagi mereka yang beruntung.
[ads-post]
Pemberian uang adalah praktik yang serupa antara Idul Fitri dan Tahun Baru Imlek di komunitas China. 

Diharapkan bahwa acara tersebut tidak hanya akan membantu Taipei membangun reputasi sebagai kota yang ramah terhadap Muslim, namun juga menyoroti nilai keragaman budaya.

Ada hubungan antara Idul Fitri dan Tahun Baru Imlek karena keduanya merayakan reuni keluarga dan hari besar.

Namun, Kepala departemen Chien Yu-yen (簡 余 晏), mengatakan "amplop merah" Ko akan benar-benar membuat pingsan bagi peserta yang hadir karena isinya sangat mengejutkan.

Kementerian Tenaga Kerja Taiwan telah mendorong pengusaha untuk mengizinkan pekerja Muslim untuk merayakan Idul Fitri. 

Sangat penting bagi pengusaha untuk menghormati kepercayaan religius pekerja asing mereka sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis antara tenaga kerja dan perusahaan.

Taiwan adalah rumah bagi sekitar 252.000 pekerja Indonesia, 85 persen di antaranya beragama Islam, data dari kementrian tenaga kerja.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.