loading...

SUARABMI.COM - Biro Cuaca Pusat jum'at ini mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk sebagian besar wilayah Taiwan, memperingatkan terhadap hujan deras, badai petir dan angin kencang saat puncak hujan plum meningkat. 

Kecuali untuk Kabupaten Taitung di Taiwan tenggara dan daerah Lienchiang di lepas pantai (Kepulauan Matsu), semua wilayah termasuk dalam peringatan tersebut.
[ads-post]
Taiwan bagian utara serta daerah pegunungan di Taiwan selatan, cenderung melihat kondisi cuaca terburuk, dengan akumulasi curah hujan lebih dari 200 milimeter dalam waktu 24 jam, atau lebih dari 100 milimeter selama tiga jam.

Warga di daerah pegunungan harus tetap waspada terhadap tanah longsor, batu yang jatuh dan banjir sebagaimana diperingatkan oleh CWB.

Biro Cuaca Pusat jum'at ini mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk sebagian besar wilayah Taiwan, memperingatkan terhadap hujan deras, badai petir dan angin kencang saat puncak hujan plum meningkat.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close