loading...

Razia Polisi Kembali Tangkap TKI Kaburan di Tempat Umum
SUARABMI.COM - Hampir tiap minggu bahkan tiap saat kepolisian dan imigrasi Taiwan melakukan razia untuk menghentikan TKA ilegal atau kaburan.

Peraturan yang baru dimana polisi diberi wewenang untuk masuk ke rumah warga dan tempat-tempat tertentu demi meminimalisir TKA kaburan.

Didukung dengan peralatan yang canggih, dimana TKA kaburan akan sangat dengan mudah dikenali oleh Polisi jika wajah mereka terdeteksi dengan alat khusus.
[ads-post]
Dengan alat deteksi polisi dan juga dengan TKA tidak mampu menunjukkan kartu identitas, merekapun tak dapat mengelak lagi untuk mendeka di jeruji menunggu proses deportasi.

Salah satunya adalah yang terjadi hari ini (11/6) di Chungli tepatnya di terowongan Chungli, seorang TKW kaburan tertangkap polisi dan menyerah tak berdaya dibawa pak de ke tempat penampungan mereka.

TKA kaburan menurut pemerintah sangat merugikan karena selain membahayakan keamanan negara juga karena mereka tidak mengikuti aturan semestinya dimana mereka tidak lagi membayar pajak, askes dan lainnya dimana hal ini akan sangat membantu perekonomian negara.

Hampir tiap minggu bahkan tiap saat kepolisian dan imigrasi Taiwan melakukan razia untuk menghentikan TKA ilegal atau kaburan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close