loading...

Sejumlah 76 pendatang asing tanpa izin (PATI) berhasil di tahan dalam perasi OPS Serbu pada pukul 3.30 pagi 4/6 di Kajang kemarin, Sebagaimana kata Ketua Pengarah Jabatan Imigresen Datuk Seri Mustafar Ali kepada media.
SUARABMI.COM - Malaysia (6/6), Sejumlah 76 pendatang asing tanpa izin (PATI) berhasil di tahan dalam perasi OPS Serbu pada pukul 3.30 pagi 4/6 di Kajang kemarin, Sebagaimana kata Ketua Pengarah Jabatan Imigresen Datuk Seri Mustafar Ali kepada media.

Dalam operasi tersebut polisi beserta sejumlah pegawai imigresen Malaysia berhasil memeriksa hampir 89 pekerja tapak binaan dan 76 di antara mereka melakukan berbagai kesalahan termasuk menyalah gunakan visa sosial untuk bekerja serta tinggal di Malaysia melebihi masa yang telah di tetapkan.

Sekitar 15 orang wanita selebihnya adalah lelaki, kebanyakan yang di tahan adalah warga Indonesia di ikuti oleh Banglades serta Pakistan.
[ads-post]
Dalam operasi tersebut terdapat keributan kecil terjadi saat salah seorang wanita warga Indonesia yang di tahan sedang berhubungan intim dengan teman lelakinya warga Bangladesh di dalam sebuah lori hantu, Kejadian tersebut memancing emosi dari suami wanita tersebut tetapi berhasil di tenangkan oleh pegawai yang bertugas.

Datuk Seri Mustafar Ali menegaskan akan terus menangkap pendatang asing yang membandel dan masih tidak mau menjalani proses pemutihan karena mereka telah di berikan kemudahan dalam proses pemutihan yang baru baru ini dilancarkan, ujar Datuk Seri Mustafar Ali.

Sejumlah 76 pendatang asing tanpa izin (PATI) berhasil di tahan dalam perasi OPS Serbu pada pukul 3.30 pagi 4/6 di Kajang kemarin, Sebagaimana kata Ketua Pengarah Jabatan Imigresen Datuk Seri Mustafar Ali kepada media.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close