loading...

Sebarkan...! BMI Hong Kong Yang Buang Sampah Sembarangan, Bersiaplah Terkenal di Media Sosial
SUARABMI.COM - Permasalahan BMI di Hong Kong terkait ketertiban dan sampah saat liburan menjadi perhatian tersendiri pemerintah Hong Kong dan para aktifis BMI di Hong Kong.

Seperti yang terjadi minggu kemarin dimana banyak sampah hasil BMI dan pelanggaran lainnya membuat BMI peduli angkat bicara demi martabat BMI di Hong Kong. baca: Tak Mau Dinasihatin Sesama BMI, TKW Gelar Tenda Ini Akhirnay Diusir Petugas.

Erlika, salah satu perwakilan relawan yang menghubung suarabmi.com mengajak kepada teman relawan lainnya untuk aktif menjaga ketertiban dan kebersihan selama menikmati liburan.
[ads-post]
"Dikarenakan dengan kasus kemaren, insya'allah minggu depan akan ada mba mba relawan yang akan membantu yiyi beresin sampah. Jika dijam 5 sore sampai jam 6 sore disekeliling kalian masih ada sampah berserakan dan mba mba relawan sudah mengingatkan kalian tapi tidak menghiraukan, jangan salahkan mbak mbak relawan akan menjadikan kalian artis2 dan foto akan dipajang dinding facebook yang secara otomatis akan diliat banyak orang, mungkin selalu kalian bilang "uduk urusanmu, juweh, nek gak gitu mlengos mlilik2 matane okyo kate sakarotul maut " (red - bukan urusanmu, banyak bicara kalau gak gitu melotot seperti orang mau mati)  ngono kae , akan ada pembasmian tukang nyampah untuk minggu depan, kita sadar diri kita numpang disini, jaga sopan santun mbak, ora sepenak udele, yo trah yiyi kui digaji cz itu kerjane, neng koe lo ora melok nggaji mergo pembantu g ada pajake eling mbak,trserah anda2 mw brkomentar apa, tlg sebarkan biar pda tau"

Beberapa relawan tersebut mengajak BMI Hong Kong sadar diri dan tidak membuat malu BMI lainnya. Baca himbauan sebelumnya dari pemerintah Hong Kong, Hati - Hati, Dirikan Tenda Liar Saat Liburan Bisa Didenda HK$ 5000 dan Penjara 3 Bulan Loh...!

#save_YIYI
#save_kebersihan
#save_hargadiri

Permasalahan BMI di Hong Kong terkait ketertiban dan sampah saat liburan menjadi perhatian tersendiri pemerintah Hong Kong dan para aktifis BMI di Hong Kong.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close