loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Mahmakam Agung memutuskan bahwa seorang anggota militer dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan seksual kepada salah satu TKW asal Indonesia. Anggota militer bermarga Tang (唐) itu dijatuhi hukuman penjara 3 tahun 10 bulan oleh pengadilan.

Dalam putusannya, pengadilan tersebut mengatakan bahwa Tang mempekerjakan korban pada bulan Oktober 2012 untuk merawat istrinya, yang menderita penyakit ginjal dan dirawat di rumah sakit pada saat itu. 

Sebulan kemudian, Tang membawa korban keluar dari rumah sakit, mengantarnya ke tempat parkir di dekatnya, dan memperkosanya di mobilnya.
[ads-post]
Pada Januari 2013, setelah istrinya dipulangkan dari rumah sakit dan kembali ke rumah, Tang kembali memperkosa korban, kali ini di kamar istrinya, saat istrinya tertidur.

Korban kemudian hamil dengan Tang dan kembali ke Indonesia pada bulan Oktober tahun yang sama.

Kasus tersebut terungkap saat korban mengajukan sebuah keluhan melalui hotline perlindungan pekerja migran yang didirikan oleh Kementerian Tenaga Kerja Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.