loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Seorang Pekerja Migrant di Taiwan yang Terjebak Kebakaran Pabrik Di Changhwa Jum'at Pagi Tadi
SUARABMI.COM - Semua orang di pabrik bisa berhasil keluar dengan aman saat api membesar dan melalap pabrik tersebut namun seorang pekerja Philipina terjebak didalamnya.

Api menyebar dengan cepat karena pabrik itu menampung benda benda yang mudah terbakar, menurut Biro Pemadam Kebakaran Changhua County, dan puluhan petugas pemadam kebakaran dan 19 mobil pemadam kebakaran harus dikerahkan untuk memadamkan api. 

Seorang pekerja migran Filipina yang terjebak oleh kebakaran pabrik besar-besaran di Changhua County pada hari Jumat (30/6) pagi diselamatkan dan sedang dirawat karena menghirup asap. 
[ads-post]
Perempuan berusia 35 tahun, yang diidentifikasi sebagai Anney, dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Changhua untuk perawatan setelah diselamatkan. 

Menurut rumah sakit, Anney kini dalam kondisi stabil, Tanpa luka bakar yang jelas di tubuhnya dan anggota badannya. 

Dia telah diintubasi untuk mencegah pembengkakan tenggorokan dan membuatnya mudah bernafas. Api telah dikendalikan, dan pihak berwenang masih menyelidiki penyebab kebakarannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.