loading...

SUARABMI.COM - Pemerintah Indonesia melalui BNP2TKI baru saja meresmikan dan meluncurkan program penempatan TKI ke Taiwan gratis alias Zero Cost.

Wacana yang telah lama ini baru bisa diterapkan dan diimplementasikan sekarang setelah mendapat prsetujuan dari berbagai pihak seperti KDEI, Kementerian Tenaga Kerja Taiwan, Walikota Taichung, TETO, PPTKIS dan agency di Taiwan.

Lalu siapa yang berhak mendapatkan Zero Cost alias gratis dan semua biaya dibebankan kepada majikan termasuk biaya fee bulanan agensi?
[ads-post]
Yang berhak adalah calon TKI Baru Caregiver atau perawat pasien jompo yang melalui PPTKIS yang telah resmi telah mempunyai kerjasama dengan agency di Taiwan yang sepakat dengan 'Zero Cost' dalam program P to P (Private to Private).

Jadi jangan salah ya, kalau masih ada TKI baru yang berangkat dengan biaya sendiri. Karena mungkin PPTKIS nya tidak bisa menjaring program P to P ini. So pilihlah PPTKIS yang telah resmi mengikuti program P to P.

Pemerintah Indonesia melalui BNP2TKI baru saja meresmikan dan meluncurkan program penempatan TKI ke Taiwan gratis alias Zero Cost.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close