DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...
Gila....! Majikan Ini Benar - Benar Permalukan Beberapa BMI yang Berkomplot Mencuri Dirumahnya Hingga Mempolisikannya
SUARABMI.COM Polis Malaysia menahan 3 orang termasuk BMI dan pembantu rumah tangga Datuk Aliff Syukri karena dipercaya telah mencuri uang tunai dan barang berharga senilai RM 100.000.

Kepala Polis Daerah Sungai Buloh Superintendan Somu Subramaniam berkata, tersnagka ditahan korban dan dibuatkan laporan ke Polis dengan bukti transfer pada 4 bank kemarin petang (19/6).

Majikan itu menemukan sebuah bukti laporan deposito uang di rumahnya di Kampung Damai Kuang dan dari tersangka lainnya ia menemukan uang dikirim ke Idonesia dengan jumlah yang tidak wajar.

Sebelumnya dengan siaran live Datuk, tersangka ada yang tidak mengaku sehingga tersangka yang masih berada di rumah datuk dipalorkan ke Polisi sedangkan tersangka lainnya ada yang kabur sebelum ketahuan.

Sebelumnya Datuk setelah membuat video pertama ia meminta maaf kepada publik, namun ternyata video live itu juga masih disiarkan ke publik walaupun perkara ini sudah diserahkan ke Polis.
[ads-post]
Menurut Somu, menindaklanjuti laporan polis yang dibuat Aliff kemarin, polisi menangkap tiga tersangka termasuk dua wanita dan seorang pria berusia antara 24 sampai 48 tahun untuk membantu penyelidikan. 

Penyelidikan awal menemukan empat pembantu rumah Datuk terlibat dalam kasus ini. Tiga tersangka yang ditahan adalah pembantu, mantan karyawan dan istri mantan karyawan tersebut.

Penyelidikan masih terus berlanjut untuk mengusut dan mencari 3 tersangka yang masih bebas karena kabur sebelum ketahuan mencuri.

Dalam kasus ini sebenarnya sangat disayangkan, walaupun BMI itu bersalah telah berkomplot untuk mencuri namun siaran live yang banyak menimbulkan pro dan kontra sangat disayangkan disiarkan Datuk yang mempunyai follower hingga jutaan itu.

Editor Redaksi @suarabmi
Source myMetro

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.