DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Tahukah Kamu Kalau Orang Taiwan Menghindari Angka 4 dan Kebanyakan Nomor HP BMI Mengandung Angka 4? Ini Alasannya
SUARABMI.COM - Kalau kita memperhatikan, orang Taiwan, Hong Kong dan Bangsa China lainnya selalu menghindari angka 4 baik itu untuk nomor kendaraan, nomor HP bahkan sampai nomor rumah atau lift.

Kepercayaan ini bukan tanpa alasan, menurut mereka angka 4 dalam pelafalannya adalah 'se' yang mengandung arti Mati (se tiaw). Oleh karena itu, orang Taiwan menganggap angka 4se4se4se adalah angka sial.
[ads-post]
Nah, karena hal ini tentunya angka 4 jarang terpakai begitupun dalam masalah nomor HP dimana tidak diminati warga Taiwan.

Perusahaan juga harus memutar otak untuk menjual nomor HP yang mengandung angka 4 ini. Salah satunya adalah dijual kepada TKA dan pendatang.

Nah, berapa nomor HP kamu? ada angka 4 nya atau tidak?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.