loading...

Taiwan Siaga Banjir, Hujan Badai 9 Hari Berturut-turut
SUARABMI.COM - Mulai hari ini, Taiwan siaga banjir. Hal ini sebagaimana dikemukakan Biro Cuaca Pusat, CWB dimana mulai hari ini hingga selasa depan akan ada hujan yang berkelanjutan.

Munurut CWB, Taiwan akan terkena pengaruh aliran awan frontal serta angin barat daya dimana seluruh wilayah cenderung hujan lebat atau bahkan sangat lebat.

Wilayah barat akan memiliki curah hujan yang tinggi, dampaknya akan hujan deras, hujan es dan bahkan angin tornado.

Awan Forntal akan tinggal dalam waktu yang agak lama setidaknya seminggu, bahkan 8-9 hari, total curah hujan dikhawatirkan mengakibatkan banjir besar.
[ads-post]
Warga diperingatkan agar meningkatkan kewaspadaan. Pukul 12:36 biro pusat cuaca Taiwan merilis peringatan khusus bagi wilayah Hsinchu city, Hsinchu county, Miaoli county, Taichung city akan adanya hujan badai.

Kemudian pukul 13:45 menambahkan agar masyarakat berhati hati akan hujan yang sangat lebat, petir, hembusan angin kuat diatas level 9, arus deras sungai, serta banjir di dataran rendah. 

Sumber : apple daily

Mulai hari ini, Taiwan siaga banjir. Hal ini sebagaimana dikemukakan Biro Cuaca Pusat, CWB dimana mulai hari ini hingga selasa depan akan ada hujan yang berkelanjutan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.
close